Pages

Friday, March 1, 2013

Impossible is Nothing

Tak ada yang tak mungkin , Serius...ini bukan sekedar kata asal untuk memotivasi seseorang ! Liverpool , tim kebanggaan ane mengajarkan ane tentang hal ini. Ane lupa mulai kapan jatuh hati dan kenapa harus dengan Liverpool, tapi ga penting lah yaa kalo udah suka mah ga perlu lagi yang namanya alasan , alasan akan hadir kalau kita mempunyai maksud lain atau yang biasa disebut pamrih. Liverpool terlalu berharga untuk sekedar pamrih.

Kebanyakan cowok pasti punya tim favorit sepak bola mereka masing-masing. Jenisnya pun beragam dan tentu walaupun berbeda tapi ya saling menghargai lah ya Sob. Namun walaupun ada juga cowok yang ga suka sepak bola tapi ya bukan berarti mereka banci.

Itulah pilihan mereka dan tentu harus kita hargai. Kembali ke The Reds , sapaan akrab untuk Liverpool , ketidak menyerahan mereka akan keadaan tergambar jelas dalam suatu pertandingan akbar di Final Liga Champions taun 2005 yang membuat jantung ane ga berenti deg-degan. Pada pertandingan tersebut Liverpool berhadapan dengan AC Milan. Sempat tertinggal 3-0 di babak pertama , kegigihan dan semangat pantang menyerah membawa mereka menyamakan kedudukan di babak kedua dan memenangkan pertandingan tersebut melalui drama adu penalti . WHAT A GREAT SHOCK !!

Tidak sepatutnya kita menyerah bila kita masih bernafas
Tidak sepatutnya kita mengeluh bila ada keluarga dan teman-teman yang akan selalu mendukung kita
Dan tidak sepatutnya kita berputus asa bila kita masih memiliki Tuhan.

Hey Friend . YOU"LL NEVER WALK ALONE !!




No comments: